-->

Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru


Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru | Saat Anda mendapatkan lowongan pekerjaan yang cocok dengan minat Anda dan syarat-syaratnya sudah terpenuhi, hal pertama yang biasanya dibingungkan adalah cara menulis surat lamaran kerja. Kita bingung menentukan apa saja data yang seharusnya ada dalam daftar surat lamaran kerja. Karena itu kita biasanya langsung mencari contoh surat lamaran kerja di internet.
Nah, di bawah ini adalah contoh surat lamaran kerja terbaru yang bisa Anda gunakan untuk mendaftarkan diri kepada perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan. Anda juga bisa mengubah kalimat-kalimat yang tidak sesuai dengan surat yang Anda butuhkan.


Ranjang, 19 Januari 2014

Kepada Yth :
Pimpinan Majalah Rupawan
Jl. Jual Murah, Jakarta

Perihal : Lamaran kerja

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi dari media Koran-Koranan, perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin, melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi Editor Naskah.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                     : Kucing Biru
Tempat/Tanggal Lahir              : Ranjang, 20 April 1988
Jenis Kelamin                          : Laki-laki
Pendidikan                              : Universitas Tinggi Sekali
Alamat                                    : Bantal, Guling, Ranjang
Telepon                                   : 123

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan di waktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan Daftar Riwayat Hidup sebagaimana terlampir.

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya


Kucing Biru
Nah, itu sekelumit mengenai contoh surat lamaran kerja. Semoga tulisan ini bisa membantu Anda yang sedang mencari pekerjaan. Selamat berkompetisi, semoga usaha Anda membuahkan hasil yang maksiamal dan sesuai dengan keinginan. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan surat lamaran kerja ini.

Pencarian:
Cara Membuat surat lamaran kerja, contoh surat lamaran kerja terbaru, surat lamaran kerja yang baik dan benar, surat lamaran kerja lengkap.

0 Response to "Inilah Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel